EDIT FOTO JAYA PENA

SINAR MAKALAH - Kami menerima jasa untuk mengedit foto sesuai dengan keinginan Anda. Adapun kategori jasa edit kami, meliputi ganti background, memutihkan wajah, ganti wajah, mencerahkan suasana, menghilangkan jerawat atau tahi lalat,  dan lain lain Anda tinggal menyebutkan harus dibagaimankan foto Anda.  
KAMI SIAP MENGEDIT FOTO ANDA SEBAIK MUNGKIN!!!!

Adapun  contoh-contoh hasil editan foto dari kami seperti dibawah ini.








Untuk tarif, dari kami Harga mulai Rp.5000 - 20.000 (tergantung jenis editan & kerumitan).


PROSEDUR PEMESANAN :


1. Upload foto Agan yang mau diedit ke e-mail khoyina@gmail.com
    - berikan keterangan yang jelas, apa yang Agan inginkan
    - jangan ambigu, misalnya : "mas, tolong ini diedit yang bagus ya.." (bagus itu luas)
    - berikan instruksi spesifik, misalnya : "mas, ini tolong wajahnya dihaluskan, kemudian kasih background pemandangan ya..."
    - sertakan nomor kontak

2. SMS ane, konfirmasikan pesanan Agan.
    Contoh : "gan cek email, ane dah krim foto, dari xxx@yahoo.com"

3. Ane akan konfirmasikan ke Agan, waktu dan biaya pengeditan
4. Kalo Agan setuju, baru ane kerjain, trus ane kirim hasil editannya ke Agan
5. Agan lihat hasil editan, OK
6. Agan transfer pembayaran berupa pulsa ke nomor saya.

CATATAN :


  1. Kualitas foto Agan mempengaruhi hasil editan, pilihlah foto dengan resolusi tinggi dengan pencahayaan yang baik pula
  2. Harga jasa edit foto menyesuaikan dengan tingkat kesulitan


SORI GAN... MOHON DIBACA INFONYA YA... BIAR GAK NANYA YANG UDAH ADA INFO-NYA

Hub Kami : 08563320142

0 Response to "EDIT FOTO JAYA PENA"

Posting Komentar